Berakhir Damai, Pengemudi Mobil Tabrak Lari Pesepeda di Harmoni Jakarta Minta Maaf

- 6 November 2022, 19:35 WIB
Pesepeda Ditabrak Mobil Hingga Terpental di Harmoni
Pesepeda Ditabrak Mobil Hingga Terpental di Harmoni /Instagram

PRFMNEWS – Kasus tabrak lari yang sempat viral dilakukan pengendara mobil terhadap korban seorang penggowes sepeda di perempatan Harmoni, Jakarta Pusat berakhir damai.

Pengemudi mobil bernama Muhammad Lutfi sudah meminta maaf terhadap pesepeda Yopi Sopian atas kejadian tabrak lari yang sebelumnya terjadi di perempatan Harmoni, Jakarta.

Mediasi kasus tabrak lari antara pengemudi mobil dan pesepeda yang terjadi di perempatan Harmoni ini difasilitasi Polres Jakarta Pusat pada Minggu, 6 November 2022.

Baca Juga: Kabar Duka: Tan De Seng Maestro Kecapi Sunda Berdarah Tionghoa Tutup Usia

Dari hasil mediasi inilah, kedua pihak memutuskan untuk berdamai. Proses mediasi ini dilakukan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat.

Setelah berdamai dan meminta maaf, pengemudi mobil tersebut juga menyatakan akan bertanggung jawab atas kasus tabrakan ini.

"Saya Muhammad Lutfi pengemudi yang kecelakaan di Harmoni. Saya ingin meminta maaf dengan korban. Saya akan bertanggung jawab sepenuhnya," kata Lutfi.

Baca Juga: Begini Kata TransJakarta Soal Viral Bus Terjebak di Perlintasan KA Halimun hingga Penumpang Pecahkan Kaca

Pada kesempatan yang sama, korban juga telah memaafkan Lutfi. Di depan polisi, keduanya berjabat tangan sebagai simbol telah berdamai.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x