Perum Jasa Tirta I Buka Lowongan Kerja Sampai Tanggal 28 Oktober 2022, Berikut Syarat dan Kualifikasinya

- 22 Oktober 2022, 15:45 WIB
Info loker Perum Jasa Tirta I
Info loker Perum Jasa Tirta I /

PRFMNEWS - Perum Jasa Tirta I membuka kesempatan bagi para talenta muda profesional di bidang IT dan Akuntansi untuk bergabung bersama BUMN pengelola air tersebut.

Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang Pengelolaan Sumber Daya Air (SDA).

Perum Jasa Tirta I merupakan salah satu perusahaan milik pemerintah Indonesia yang menyediakan pelayanan air baku untuk air minum, industri, pertanian, penggelontoran, pelabuhan, pembangkit tenaga listrik, dan pemenuhan kebutuhan air lainnya, dan penyediaan tenaga listrik kepada Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perusahaan Listrik Negara dan/atau selain Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perusahaan Listrik Negara sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Baca Juga: Loker KAI 2022, Rekrutmen Posisi untuk Lulusan SMA dan D3, Cek Syarat Lamaran dan Tahapan Seleksi di Sini

Dilansir dari Instagram @perumjasatirta1, adapun lowongan kerja di Perum Jasa Tirta I ini untuk lulusan D4 dan S1 dengan jurusan Akuntansi dan Teknik Informatika.

PJT I merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Pengusahaan dan Pengelolaan Sumber Daya Air dan berkantor pusat di Kota Malang, Jawa Timur.

Lowongan kerja (loker) tersebut dibuka hingga 28 Oktober 2022. Berikut informasi selengkapnya.

Baca Juga: Job Fair Kota Bandung akan Digelar 2 November, Ada 4.000 Lowongan untuk SMA, SMK hingga Disabilitas

Persyaratan Umum

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x