Pernyataan Lengkap Lesti Kejora Ungkap Alasan Cabut Laporan Kasus KDRT Rizky Billar, Sebut 3 Sosok ini

- 14 Oktober 2022, 16:15 WIB
Setelah Resmi Ditahan Polisi, Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Kenapa?
Setelah Resmi Ditahan Polisi, Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Kenapa? /YouTube/Intens Investigasi/

PRFMNEWS - Lesti Kejora memutuskan mencabut laporan polisi atas kasus KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Hal itu dilakukan Lesti Kejora pada hari ini, Jumat 14 Oktober 2022.

Lesti Kejora memilih memaafkan dan berdamai dengan Rizky Billar setelah sempat melaporkannya ke polisi hingga suaminya itu ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan selama 20 hari ke depan.

Dalam pernyataan lengkapnya usai mencabut laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora mengungkapkan alasan utamanya memilih berdamai dan memaafkan Rizky Billar.

Baca Juga: Polisi Berhasil Amankan 4 orang DPO Pelaku Penganiayaan di Taman Cilaki Bandung, Motifnya karena Rebutan Lahan

Saat mengungkap alasan utama mencabut laporan terhadap Rizky Billar, Lesti Kejora juga menyebutkan tiga sosok penting dalam hidupnya yang melandasi keputusan tersebut, yakni anak dan kedua orangtuanya.

Pernyataan lengkap Lesti Kejora saat menyatakan telah mencabut laporan polisi terkait kasus KDRT oleh Rizky Billar dilakukan saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini.

"Saya mau mengucapkan terima kasih banyak pada polisi karena begitu cepat menanggapi, dari mulai saya melapor sampai prosesnya berjalan lancar alhamdulillah dan pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan (atas) suami saya," kata Lesti Kejora.

Baca Juga: Update Terbaru, Data Jumlah Korban Tragedi Kanjuruhan Kini Jadi 754 Orang dan Ada Permintaan Autopsi

Lesti mengatakan, pencabutan laporan dirinya di kasus tersebut didasarkan pada keberadaan anak dan kedua orangtuanya. Ia pun mengaku Rizky Billar sudah meminta maaf padanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x