Lesti Kejora Cabut Laporan Terhadap Rizky Billar, Begini Pernyataannya

- 14 Oktober 2022, 12:06 WIB
Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT yang dialaminya justru memancing banyak reaksi negatif netizen di media sosial.
Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT yang dialaminya justru memancing banyak reaksi negatif netizen di media sosial. //Instagram/lestykejora/

PRFMNEWS – Lesti Kejora mencabut laporan terhadap Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan usai kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Sebelumnya, Rizky Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT, namun Lesti Kejora tiba-tiba mencabut laporan tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Resmikan Mal Pelayanan Publik ke-17 di Jawa Tengah

“Pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan suami saya,” kata Lesti Kejora yang dikutip oleh prfmnews.id dari PMJ News hari ini, Jumat, 14 Oktober 2022.

Selain itu, Lesti juga mengatakan bahwa Rizky Billar sudah meminta maaf kepada Lesti saat dirinya berkunjung ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ungkap Tempat Wisata Baru Segera Hadir di Sumedang Berkonsep Taman Tematik Seluas 8 Hektare

“Alhamdulillah kemarin pas saya sampai, (Rizky Billar) minta maaf. Saya sebagai manusia biasa memaafkan,” tandas Lesti.

Walaupun Lesti sudah mencabut laporannya terhadap Rizky Billar, sang suami tidak bisa langsung dibebaskan, tetap ada mekanisme kerja yang harus dijalani.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x