Rizky Billar Diduga Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora, Video Rekaman CCTV itu Viral

- 12 Oktober 2022, 12:15 WIB
Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora, Video Rekaman CCTV itu Viral
Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora, Video Rekaman CCTV itu Viral /Instagram


PRFMNEWS – Beredar video rekaman CCTV yang diduga Rizky Billar melempar bola biliar kepada istrinya, Lesti Kejora viral di sosial media.

Rizky Billar dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai terlapor pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Sebelum menjalani pemeriksaan, beredar video Rizky Billar yang ingin melempar bola biliar ke arah Lesti Kejora. Diduga Rizky Billar sering melakukan kekerasan kepada istrinya, dengan salah satunya pelemparan bola biliar yang terekam CCTV.

Baca Juga: Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT Pada Kamis Besok

Peristiwa tersebut terjadi pada Oktober 2021 lalu, video yang berdurasi 1 menit ini tersebar di sosial media.

Rizky Billar mengenakan baju biru yang ingun melempar bola biliar kepada wanita berhijab yang diduga itu adalah Lesti. Namun, untungnya lemparan tersebut meleset dan tidak mengenai Lesti karena terlihat Rizky Billar terpeleset.

Fakta terungkap dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh PPA Polres Metro Jakarta Selatan karena video tersebut seperti sesuai dengan keterangan kepolisian bahwa tindakan KDRT bukan pertama kalinya.

Baca Juga: Periksa Penjaga Rumah Lesti Kejora, Polisi Siapkan 15 Pertanyaan untuk Ungkap Kasus Dugaan KDRT Rizky Billar

“Terkait Lesti Kejora, KDRT yang dialaminya itu bukan pertama kali yang dilaporkan tanggal 28 September itu,” kata Kombes Pol Endra Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya yang dikutip dari PMJ News hari ini, Rabu, 12 Oktober 2022.

“Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan lesti kejora itu melempar bola biliar, tapi si Rizky kepeleset sehingga bola itu tidak kena. coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala gimana bisa pecah,” pungkas Kombes Pol Endra.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah