Kasus KDRT, Polisi Beberkan Kronologi Lesti Kejora Pernah Dilempar Bola Biliar oleh Rizky Billar

- 6 Oktober 2022, 17:15 WIB
Terduga pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Rizky Billar mangkir dari panggilan polisi.
Terduga pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Rizky Billar mangkir dari panggilan polisi. /@rizkybillar

PRFMNEWS - Polisi mengungkap kronologi Rizky Billar disebut pernah melempar bola biliar ke Lesti Kejora sebelum dilaporkan oleh istrinya tersebut atas dugaan kasus KDRT.

Kronologi Lesti Kejora dikabarkan pernah dilempar bola biliar oleh Rizky Billar sebelum dilaporkan ke polisi karena dugaan kasus KDRT diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Zulpan mengatakan kronologi Rizky Billar melemparkan bola biliar berawal saat ayah dari baby Fatih tersebut sedang emosi dan marah kepada sang istri, Lesti Kejora.

Baca Juga: Tembok Babakan Siliwangi Sudah Dicat Lagi, Pemkot Bandung Bakal Terapkan Cara ini Cegah Aksi Vandalisme

Dia menyebut peristiwa pelemparan bola biliar tersebut terjadi sebelum akhirnya Lesti melaporkan tindak KDRT yang dialaminya ke polisi.

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti itu melempar bola billiard," ujar Zulpan, dikutip prfmnews.id dari PMJ News.

Lebih lanjut Zulpan menjelaskan bahwa lemparan bola biliar ke arah Lesti Kejora itu meleset karena Rizky Billar terpeleset.

Baca Juga: Juara 1 Indonesia's Got Talent, Pasheman 90 Diarak Pawai Keliling Bersama Bupati Garut

"Tapi dia kepeleset si Rizkynya sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala, gimana? bisa pecah," ucap Zulpan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x