Presiden Jokowi Jenguk Korban Tragedi Kanjuruhan di Rumah Sakit, Sempat Tanyakan Situasi Saat Itu

- 5 Oktober 2022, 16:45 WIB
Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana tiba di Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, Rabu (05/10/2022), disambut Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.
Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana tiba di Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, Rabu (05/10/2022), disambut Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. /Rusman/BPMI

PRFMNEWS – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi menjenguk pasien korban Tragedi Kanjuruhan di Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang, Jawa Timur hari ini Rabu, 5 Oktober 2022.

Jokowi didampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Mahfud MD, dan Zainuddin Amali.

“Saya ingin memastikan bahwa yang dirawat di RSSA Malang mendapatkan pelayanan yang paling baik,” kata Presiden Jokowi usai menjenguk korban tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Jokowi Telepon Presiden FIFA Bahas Tragedi Kanjuruhan dan Nasib Piala Dunia U-20

Baca Juga: Perajin Tahu Tempe di Jabar Kembali Menjerit Karena Harga Kedelai yang Melejit Hingga Banyak yang Merugi

Presiden Jokowi sempat berbincang dan menanyakan kepada korban yang sekaligus menjadi saksi dalam tragedi Kanjuruhan tersebut.

Jokowi ingin mengetahui penyebab kejadian langsung dari saksi mata di tempat.

“Saya juga berbincang dengan satu dua pasien korban di Kanjuruhan untuk mengetahui situasi di malam pertandingan 1 Oktober 2022. Saya ingin tahu akar penyebab masalah ini sehingga ke depan mendapatkan solusi terbaik,” tandas Presiden Jokowi.

Baca Juga: Masuki Musim Hujan, BBWS Citarum Siaga Banjir

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x