Akui Terus Bangun Komunikasi Politik, Ridwan Kamil Ungkap Bertemu Prabowo Bahas Pemilu 2024

- 4 Oktober 2022, 17:33 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. /HUMAS JABAR

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku bertemu sejumlah tokoh dan partai politik serta membahas berbagai hal termasuk Pemilu 2024 mendatang.

Ridwan Kamil mengaku pertemuan tersebut merupakan bagian dari membangun komunikasi politik terkait arah politiknya di masa mendatang.

Ridwan Kamil menyatakan sudah menjalin komunikasi politik salah satunya dengan Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Baca Juga: Timnas U-17 Menang Telak atas Guam, Bima Sakti Persembahkan Kemenangan untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

"Kan komunikasi politik dibangun dengan seluruh pihak. Saya ketemu Wantimpres dari Golkar, ramainya Golkar. Kemarin Pak Prabowo, walaupun tidak terbuka ke media, membicarakan banyak hal tentang kolaborasi di Jawa Barat, karena dampak Covid-19 juga ikut kan," katanya, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Lebih lanjut Ridwan Kamil menjelaskan selain membahas kolaborasi tersebut, dia juga membahas tentang Pemilu Serentak 2024.

"Masalah (Pemilu) 2024 juga dibahas. Intinya adalah masing-masing dari kami maksimalkan saja ikhtiar menaikkan elektoral. Masalah nanti berjodoh atau tidak, tidak bisa ditentukan sekarang," ungkapnya.

Baca Juga: Terkait Tragedi Kanjuruhan, Ridwan Kamil: Jangan Demi Kejar Rating TV Memaksa Pertandingan Malam Hari

Baca Juga: Tok! Ini Sanksi Komdis Kepada Arema FC Atas Tragedi Kanjuruhan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x