Timnas U-17 Menang Telak atas Guam, Bima Sakti Persembahkan Kemenangan untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

- 4 Oktober 2022, 17:15 WIB
Timnas U-17.
Timnas U-17. /ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA FOTO/ ADITYA PRADANA PUTRA

PRFMNEWS - Pelatih Tim Nasional U-17 Indonesia, Bima Sakti mempersembahkan kemenangan skuad Garuda atas Guam untuk korban insiden di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dalam laga Kualifikasi Piala AFC U-17 Grup B pada Senin, 3 Oktober 2022 malam, Timnas Indonesia menang telak atas Guam dengan skor 14-0 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.

"Tadi kami sepakat dengan tim pelatih, manajer, kemudian pemain bahwasanya kemenangan ini kami persembahkan untuk saudara-saudara kami yang tertimpa musibah di Kanjuruhan, Malang," kata Bima Sakti, dikutip prfmnews.id dari laman PSSI.

Baca Juga: Timnas Futsal Indonesia Lolos ke 8 Besar Piala Asia Futsal 2022 Usai Kalahkan China Taipei

Bima berharap peristiwa seperti ini tidak terulang kembali di kemudian hari. Dan menjadikan tragedi tersebut sebagai momen untuk evaluasi serta berbenah.

Semoga momentum ini jadi persatuan suporter semuanya, seluruh Indonesia. Bisa saling menjaga agar sepak bola kita lebih maju ke depannya," ujarnya.

Baca Juga: Ini Cara Merawat dan Menyusui Bayi Baru Lahir yang Jarang Diketahui, Kata dr. Jeffry Kristiawan

Selain itu, kemenangan skuad Garuda atas Guam dicetak oleh Arkhan Kaka yang menyumbang empat gol, Narendra Tegar, Muhammad Riski Afrisal, Sulthan Zaky, bunuh diri bek Guam Donovan John Moss, Jehan Pahlevi, Muhamad Gaoshirowi, Habil Abdilla Yafi, Figo Dennis, Muhammad Nabil Asyura dan Ji Da-bin.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x