Campaign.com Menjadi Mitra Perusahaan Wujudkan CSR Berbasis Digital

- 10 September 2022, 21:39 WIB
Campaign.com Menjadi Mitra Perusahaan Wujudkan CSR Berbasis Digital
Campaign.com Menjadi Mitra Perusahaan Wujudkan CSR Berbasis Digital /

PRFMNEWS - Transformasi digital yang muncul seiring dengan pandemi Covid-19 telah mengubah beragam aktivitas manusia di segala lini kehidupan.

Salah satunya ialah aktivitas bisnis yang saat ini lebih banyak berfokus pada upaya-upaya digitalisasi, tak hanya dalam ranah pemasaran, tapi juga dalam pemenuhan komitmen sosial yang dikenal sebagai Corporate Social Responsibility (CSR).

Di Indonesia, pelaksanaan CSR digital merupakan hal yang baru, berhubung pelaksanaannya kerap identik dengan kegiatan ‘turun ke lapangan’. Campaign.com, sebuah startup sosial pengembang aplikasi Campaign #ForChange, hadir sebagai solusi bagi perusahaan yang ingin menjajaki cara baru dalam melakukan CSR.

Baca Juga: Jika Merasakan 9 Gejala yang Disebutkan Oleh dr. Silvia Ini, Bisa Jadi Gula Darah Kamu Sedang Tinggi

Sponsorship Manager Campaign.com, Siti Ayuningdyah memaparkan bahwa CSR digital memiliki peran penting bagi industri sosial saat ini.

“Wadah digital mulai banyak diadopsi untuk melakukan CSR. Hal ini membuat dampak baik yang dibawa tidak terpusat di daerah tertentu karena dapat menjangkau lebih banyak pendukung dan penerima manfaat dengan efisien dan cost-effective, serta lebih terukur," ungkapnya.

Hal tersebut disampaikan dalam gelaran “Corporate Social Responsibility (CSR) di Indonesia; Creating Impact Through Collective Power” pada Jumat, 9 September 2022 yang berlangsung secara daring dan dihadiri oleh berbagai perusahaan serta media.

Corporate Social Responsibility (CSR) di Indonesia; Creating Impact Through Collective Power” pada Jumat, 9 September 2022.
Corporate Social Responsibility (CSR) di Indonesia; Creating Impact Through Collective Power” pada Jumat, 9 September 2022.

Acara ini dilaksanakan guna memperkenalkan program Sponsorship #ForChange yang memfasilitasi perusahaan untuk menyalurkan dana CSR dengan cara mendukung kampanye sosial di bidang kesetaraan, lingkungan, pendidikan, dan kesehatan bersama Campaign.com.

Baca Juga: Autoimun Lenyap dengan Rutin Konsumsi Resep Dokter Zaidul Akbar Ini

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x