Polisi Ungkap Hasil Tes Narkoba Sopir Truk Tronton Saat Selidiki Penyebab Kecelakaan di Depan SD Bekasi

- 31 Agustus 2022, 21:40 WIB
Hasil tes narkoba sopir truk yang kecelakaan di depan SD di Kota Bekasi, Rabu 31 Agustus 2022.
Hasil tes narkoba sopir truk yang kecelakaan di depan SD di Kota Bekasi, Rabu 31 Agustus 2022. /Tangkapan Layar Instagram/ @infobekasi.coo

PRFMNEWS - Polisi membeberkan hasil tes narkoba sopir truk tronton yang alami kecelakaan tabrak tiang telekomunikasi di depan SD Negeri Kota Baru 2 dan 3, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu 31 Agustus 2022.

Hasil pemeriksaan urine pada tes narkoba terhadap sopir truk tronton ini dilakukan polisi sebagai salah satu upaya memastikan penyebab pasti kecelakaan maut yang terjadi di Bekasi itu.

Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan mengatakan, hasil tes narkoba sopir truk tronton yang terlibat kecelakaan menabrak tiang telekomunikasi di Bekasi ini adalah negatif.

Baca Juga: 4 Makanan Terbaik Bagi Penderita Diabetes yang akan Membantu Gula Darah Tetap Stabil Kata Ahli Gizi

Aan menegaskan bahwa saat ini sopir truk yang menyebabkan sejumlah siswa SD dan warga lainnya meninggal dan luka-luka itu sudah diamankan Polres Metro Kota Bekasi untuk dimintai keterangan.

“Untuk pengemudi sudah diamankan dan sudah dilakukan tes urine hasilnya negatif,” jelas Aan, dikutip prfmnews.id dari laman Korlantas Polri.

Aan yang meninjau langsung ke lokasi kejadian kecelakaan tersebut menuturkan, 10 orang dinyatakan meninggal dunia akibat insiden maut yang terjadi di Jalan Raya Sultan Agung, Bekasi itu.

Baca Juga: Mengintip Mesin Baru Mobil Daihatsu Gran Max

Menurutnya, penyebab pasti kecelakaan maut tersebut masih dalam penyelidikan dengan teknologi yang dimiliki Korlantas Polri.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x