Polisi Ungkap Detik-detik Menegangkan Kecelakaan Truk Tronton Tabrak Tiang dan Siswa SD di Bekasi

- 31 Agustus 2022, 19:40 WIB
Kecelakaan truk maut tabrak tower BTS di Bekasi.
Kecelakaan truk maut tabrak tower BTS di Bekasi. /Instagram.com @ntmc_polri/

PRFMNEWS – Polisi menjelaskan kronologi kecelakaan truk tronton tabrak tiang telekomunikasi, halte, sepeda motor, pedagang, hingga siswa SD Negeri Kota Baru 2 dan 3 Kota Bekasi, Rabu 31 Agustus 2022.

Kronologi kecelakaan maut truk tronton menabrak tiang telekomunikasi hingga puluhan siswa SD di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi ini diungkap Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman.

Latif mengatakan, kronologi kecelakaan truk tronton bermuatan besi tabrak tiang telekomunikasi dan puluhan pelajar SD Kota Bekasi ini berawal dari truk itu melintas dari arah Kranji ke Cakung, Jakarta Timur.

Baca Juga: Jangan Khawatir Jika Badan Lemas dan Lesu Karena Diabetes, dr. Cahyo Berikan 3 Tips Mudah Untuk Atasinya

Saat tiba di TKP tepatnya depan SD Negeri Kota Baru 2 dan 3 Kota Bekasi, truk tronton itu berjalan oleng ke arah kiri.

Hingga berakhir menghantam sepeda motor, gerobak pedagang, dan halte bus di depan sekolah yang saat itu sedang ramai karena jam pulang sekolah di mana ada sejumlah orang tua siswa menjemput anaknya.

Tak selang berapa lama, tiang pemancar telekomunikasi yang ditabrak truk tersebut roboh dan menimpa kendaraan yang melintas di TKP, hingga membuat warga di sekitar lokasi berlarian menjauh.

Baca Juga: Bos Persib Blak-blakan Soal Penjualan Tiket Pertandingan di Stadion GBLA

“Selain itu, truk juga menabrak tiang menara telekomunikasi hingga roboh dan menimpa kendaraan pikap yang sedang melintas sampai ringsek,” ucap Latif, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x