KAI Remajakan Kereta Ekonomi Demi Tingkatkan Kenyamanan Penumpang

- 26 Agustus 2022, 17:30 WIB
Peremajaan kereta kelas ekonomi milik PT KAI.
Peremajaan kereta kelas ekonomi milik PT KAI. / Dok. Humas DAOP 5 Purwokerto

PRFMNEWS - PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan membeli kereta-kereta kelas ekonomi baru untuk menggantikan sarana yang sudah lama beroperasi.

KAI sudah memprogram peremajaan sarana tersebut yang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan selama dalam perjalanan.

Hal tersebut disampaikan VP Public Relations KAI, Joni Martinus dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Baca Juga: Siapa Cepat Dia Dapat, Mobil Ford Escort Putri Diana Dilelang dengan Taksiran Harga Rp1,7 Miliar

"Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, KAI selalu berupaya untuk melakukan perbaikan secara berkelanjutan dalam berbagai aspek," kata Joni Martinus dikutip prfmnews.id dari siaran peres KAI pada Jumat, 26 Agustus 2022.

Joni mengatakan, saat ini KAI memiliki 1.346 unit kereta penumpang, yang dimana 22 persen kereta tersebut sudah cukup lama dioperasikan sehingga perlu peremajaan.

Selain itu, dari keseluruhan jumlah unit kereta penumpang yang KAI miliki, 58 persennya merupakan kereta kelas ekonomi yaitu sebanyak 831 unit kereta.

Baca Juga: Mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada Dikabarkan Bebas Hari ini

Demi menggantikan kereta lama yang beroperasi, KAI mendata sejumlah kereta ekonomi baru untuk dibeli sebagai salah satu upaya untuk memenuhi keinginan pelanggan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x