Bukti Vital Handphone Asli Brigadir J Belum Ditemukan, Timsus Polri: Masih Dicari

- 24 Agustus 2022, 12:45 WIB
Brigadir J
Brigadir J /


PRFMNEWS – Bukti vital handphone asli milik Brigadir Yoshua atau Brigadir J masih belum ditemukan, Timsus Polri pun masih mencari.

Tim Khusus (Timsus) Polri masih mencari handphone asli Brigadir J yang sampai sekarang masih belum ditemukan keberadaannya.

Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan bahwa Timsus Polri masih mencari handphone tersebut hingga sekarang setelah peristiwa pembunuhan berencana Brigadir J.

Baca Juga: Kapolri Beberkan Pengungkapan Kasus Kematian Brigadir J kepada DPR

“Ya betul, sesuai yang sudah disampaikan Kabareskrim dan Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim,” kata Irjen Dedi Prasetyo, Kadiv Humas Polri yang dikutip dari PMJ News hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022.

Irjen Dedi menyebutkan terdapat dua ponsel milik Brigadir J yang disita oleh polisi di Laboratorium Forensik. Namun setelah ditelusuri ternyata kedua ponsel tersebut bukan milik Brigadir J. Sampai saat ini masih dicari oleh tim penyidik.

“Ya masih dicari oleh tim sidik,” pungkas Irjen Dedi.

Baca Juga: Viral Foto yang Diduga Brigadir J Sedang Setrika Seragam Anak Ferdy Sambo, Netizen Banyak yang Geram

Baca Juga: 2 Perwira Polda Metro Jaya Diperiksa Terkait Kasus Pembunuhan Brigadir J

Diketahui, Komnas HAM telah menelusuri handphone milik Brigadir J dan Bharada E yang masih hilang. Hal ini karena handphone tersebut menjadi bukti vital yang akan menunjukkan peristiwa pembunuhan tersebut.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x