Timsus Polri Temukan CCTV Sebelum dan Setelah Kejadian Pembunuhan Brigadir J

- 19 Agustus 2022, 16:10 WIB
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kanan) didampingi Wakapolri yang juga Ketua Timsus Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono (kiri) berjalan sebelum memberikan keterangan pers terkait tersangka baru kasus dugaan penembakan Brigadir J di Mabes Polri, Jakarta, Selasa 9 Agustus 2022.*
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kanan) didampingi Wakapolri yang juga Ketua Timsus Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono (kiri) berjalan sebelum memberikan keterangan pers terkait tersangka baru kasus dugaan penembakan Brigadir J di Mabes Polri, Jakarta, Selasa 9 Agustus 2022.* /ANTARA/

PRFMNEWS – Tim Khusus (Timsus) Polri berhasil menemukan alat bukti yaitu CCTV yang sangat vital terkait kejadian kasus pembunuhan Brigadir Yosua atau Brigadir J.

Timsus Polri menemukan CCTV yang sangat penting untuk perkembangan kasus pembunuhan Brigadir J.

“Alhamdulillah CCTV yang sangat vital yang menggambarkan situasi sebelum, sesaat, dan setelah kejadian di Duren Tiga itu berhasil kami temukan,” kata Brigjen Andi Rian Djajadi, Dirtipidum Bareskrim Polri pada konferensi pers hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022.

Baca Juga: Diabetes Kambuh Seketika dengan Mengkonsumsi 4 Makanan dan Minuman Ini, No 3 Bisa Naikkan Kadar Kolesterol

Brigjen Andi mengatakan bahwa barang bukti CCTV tersebut merekam kejadian yang berada di Duren Tiga. Timsus Polri akan melakukan tindakan penyidikan lebih lanjut.

“Ditemukan dengan sejumlah tindakan penyidik dari hasil penyidikan tersebut tadi malam sampai pagi sudah dilakukan sejumlah kegiatan pemeriksaan konfrontir,” kata Brigjen Andi.

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sudah diperiksa sebanyak tiga kali.

“Sebenarnya, yang bersangkutan sudah kita lakukan pemeriksaan sebanyak tiga kali." pungkas Brigjen Andi.

Baca Juga: Ketua Geng Motor di Bandung ini Jadi Gembong Narkoba Miliki 3Kg Sabu

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x