Motif dan Kronologi Pembunuhan Wanita Dibungkus Karung di Serang oleh Suami Sekaligus Pamannya Sendiri

- 2 Agustus 2022, 20:15 WIB
Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan /PRFMNEWS

PRFMNEWS – Polisi mengungkap kronologi dan motif pembunuhan wanita yang mayatnya dibungkus karung lalu dibuang ke tumpukan sampah di pinggir Jalan Raya Laban-Cerucuk, Kecamatan Tanara, Serang, Banten pada Sabtu, 30 Juli 2022 pagi lalu.

Kronologi pembunuhan wanita dengan cara dibekap dan mayatnya dibungkus karung yang dilakukan oleh suami sekaligus paman kandungnya sendiri ini disampaikan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga.

Shinto menjelaskan, kronologi pembunuhan terjadi pada Jumat 29 Juli 2022 sekira pukul 01.50 WIB di kontrakan korban di Kampung Jati Lio, Desa Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Tangerang.

Baca Juga: Terungkap Misteri Mayat dalam Karung di Serang, Korban Dibunuh Suami Sekaligus Paman Sendiri

Saat itu, anak korban yang baru lahir berusia 40 hari menangis di samping korban bernama Junaesih (37). Pelaku yang mendengar tangisan tersebut membangunkan korban untuk menyusui bayi tersebut.

Namun korban tidak merespons permintaan pelaku yang diketahui berinisial PW alias ADI (37), sehingga bayi tersebut terus menangis dan membuat pelaku kesal.

Bukan hanya karena tak digubris, ternyata kekesalan pelaku saat itu memuncak lantaran sebelumnya ia sering mendapat umpatan dan makian dari korban.

Baca Juga: Polisi Pastikan Mayat yang Terlilit Lakban Di Indramayu Merupakan Korban Pembunuhan

“Sebelumnya pelaku sering mendapat umpatan dan makian dari korban karena dianggap tidak mampu mencukupi kebutuhan rumah tangganya selama ini,” jelas Shinto, dikutip prfmnews.id dari laman PMJ News.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x