Link Download Logo HUT RI ke-77, Lengkap untuk Media Sosial, Banner, Billboard dan Background Zoom

- 30 Juli 2022, 15:30 WIB
Link download logo HUT RI ke-77, untuk media sosial, banner, billboard dan background zoom
Link download logo HUT RI ke-77, untuk media sosial, banner, billboard dan background zoom /Setneg

PRFMNEWS - Menyambut kemerdekaan Indonesia ke-77 pada 17 Agustus mendatang, logo  HUT RI ke-77 resmi telah resmi dirilis.

Logo tersebut dirilis oleh oleh Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg). Kali ini, tema yang diangkat untuk kemerdekaan Indonesia adalah "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

Dipilihnya tema tersebut dikarenakan perjuangan seluruh dunia termasuk Indonesia dalam 2 tahun terakhir dalam menangani pandemi Covid-19.

Baca Juga: Meskipun Sosialisasi Masif, Ratusan Botol Air Zamzam Masih Ditemukan di Koper Jemaah Haji

Saat pandemi banyak sektor yang terdapat mulai dari ekonomi, kesehatan, pendidikan dan lainnya sehingga diharapkan semua berangsur pulih dan Indonesia kembali bangkit.

Logo yang disediakan oleh Kemensetneg tersedia untuk sejumlah keperluan masyarakat, seperti billboard, banner, social media seperti story dan feed, seragam, umbul-umbul dan lainnya.

Dalam pengaplikasiannya, logo harus selalu ditampilkan dengan tepat dan konsisten. Orientasi, warna, dan komposisi harus mengikuti aturan yang tertulis di dalam pedoman logo, tanpa pengecualian.

Berikut link download logo untuk sosial media, banner, poster, billboard, umbul –umbul dan background zoom. Klik di sini.

Baca Juga: Digitalisasi UMKM, Pemkot Gencarkan ‘Aplikasi Asik Bandung’ Dorong Ekonomi

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x