Terlibat Kecelakaan di Jalan Tol Tangerang-Merak 1 Orang Tewas di Tempat

- 5 Juli 2022, 19:50 WIB
Ilustrasi kecelakaan di Jalan Tol.
Ilustrasi kecelakaan di Jalan Tol. /PRFM

PRFMNEWS - Kecelakaan mobil terjadi di Jalan Tol Tangerang-Merak KM 63.600 B arah Tangerang pada Selasa 5 Juli 2022 pagi hari, sekitar pukul 05.25 WIB.

Mobil Suzuki Carry Pick Up dengan nomor polisi B-9169-TAT yang dikendarai oleh pria berinisial DP dengan penumpang laki-laki berinisial RL menabrak mobil Truk yang identitasnya sampai sekarang belum diketahui.

Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Banten Kompol Kamarul Wahyudi mengatakan saat DP berjalan dari Merak menuju Tangerang berada di jalur lambat tiba-tiba muncul truk memotong jalur mobil yang dikendarai DP.

Baca Juga: Begini Kronologi Kecelakaan Maut Bus vs Truk Ayam di Cipali yang Sebabkan Dua Sopir Tewas

"Saat DP sedang melaju dari arah Merak menuju Tangerang menggunakan lajur lambat mobil Truk yang tidak diketahui identitasnya tiba-tiba berpindah dari jalur cepat ke jalur lambat sehingga kendaraan yang dikendarai DP menabrak bagian kanan belakang Truk tersebut namun Truck langsung melanjutkan perjalanan," ucap Kamarul, seperti yang dikutip prfmnews.id dari PMJNews pada Selasa 5 Juli 2022

"Saat ini DP mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RS Drajat Prawiranegara Serang, sementara RL diduga meninggal di tempat, kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan di Pintu Tol Ciujung," sambung Kamarul.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut Bus Primajasa Tabrak Truk di Tol Cipali, 2 Orang Tewas

Kabid Humas Polda Banten Shinto Silitonga mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan raya, tetap waspada dan berhati-hati serta selalu konsentrasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” kata Shinto.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x