Begini Kronologi Kecelakaan Maut Bus vs Truk Ayam di Cipali yang Sebabkan Dua Sopir Tewas

- 4 Juli 2022, 08:15 WIB
 Tangkapan layar instagram @infojabar/ Bus Primajasa masuk ke selokan akibat tabrakan dengan truk pengangkut ayam di Tol Cipali Minggu sore kemarin.
Tangkapan layar instagram @infojabar/ Bus Primajasa masuk ke selokan akibat tabrakan dengan truk pengangkut ayam di Tol Cipali Minggu sore kemarin. /

PRFMNEWS - Terjadi kecelakaan maut antara bus Primajasa dengan truk pengangkut ayam di KM 93 Tol Cipali arah Cirebon pada Minggu, 3 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.

Akibat kecelakaan maut antara bus vs truk itu, dua orang sopir dari masing-masing kendaraan tersebut dikabarkan tewas.

Panit PJR Cipali, Iptu Karyana, mengatakan dugaan penyebab kecelakaan tersebut akibat sopir truk ayam berinisial MAA (38) mengantuk dan menabrak bus Primajasa rute Bekasi-Cirebon-Kuningan yang berada di jalur A.

Baca Juga: 6 Khasiat Kentang untuk Tubuh Bila Rutin Dikonsumsi dengan Tepat, Bisa Turut Atasi Diabetes

"Diduga pengemudi mengantuk sehingga kendaraan oleng ke kanan masuk kedalaman median kemudian menyeberang ke jalur A dan menabrak kendaraan bus primajasa Nomor polisi B 7291 FGA yang sedang melaju di jalur A,” kata Karyana seperti dikutip prfmnews.id melalui laman NTMC Polri pada Senin, 4 Juli 2022.

Dari kecelakaan tersebut, kini diketahui sebanyak 10 orang mengalami luka-luka dan telah dibawa ke RS Thamrin Purwakarta. Selain itu, sopir truk dan bus tewas.

Awalnya yaitu saat pukul 16.00 WIB, kendaraan mitsubishi truk colt diesel nomor polisi B 9883 VDA melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta di jalur cepat.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut Bus Primajasa Tabrak Truk di Tol Cipali, 2 Orang Tewas

Setiba di lokasi kecelakaan, diduga pengemudi mengantuk sehingga kendaraan oleng ke kanan masuk kedalaman median, kemudian menyeberang ke jalur A dan menabrak kendaraan bus primajasa nomor polisi B 7291 FGA yang sedang melaju di jalur A.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: NTMC Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x