Sempat Dikira Boneka, Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Danau Cibubur

- 3 Juli 2022, 09:40 WIB
Ilustrasi jenazah.
Ilustrasi jenazah. /prfmnews

PRFMNEWS - Sesosok mayat laki-laki yang awalnya disangka boneka ditemukan mengambang di Danau Rawa Dongkal, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur pada Sabtu 2 Juli 2022 pagi.

Setelah diselidiki, diketahui mayat laki-laki tersebut berinisial OJL (30) yang bertempat tinggal di Ciracas, Jakarta Timur.

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono menyebutkan bahwa mayat laki-laki tersebut ditemukan oleh seorang petugas kebersihan pada Sabtu 2 Juli 2022 sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Ada Penemuan Mayat di Kiarapayung Pagi Tadi, Polisi: Tidak Ada Bekas Kekerasan dalam Tubuhnya

“Awalnya saksi mengira itu boneka yang mengapung di danau. Tapi karena curiga dikerumuni lalat maka saksi memanggil temannya,” ujar Jupriono pada Sabtu 2 Juli 2022, seperti yang dikutip prfmnews.id dari PMJ News pada Minggu 3 Juli 2022.

Merasa ada yang aneh dan curiga, petugas kebersihan bersama temannya lalu mendekatinya untuk memastikan bahwa yang mengapung itu adalah mayat.

“Ternyata itu benar mayat yang mengapung di danau selanjutnya melapor dan menghubungi pihak Polsek Ciracas,” ucap Jupriono.

Baca Juga: Jasad Wanita Ditemukan Mengambang di Kali Kawasan Jakarta Selatan

Polisi memperoleh informasi bahwa ternyata korban merupakan petugas kebersihan, menurut keterangan warga, beberapa hari sebelumnya ada saksi yang melihat korban di pinggir danau.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x