Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Assen Belanda 2022 Malam Ini

- 26 Juni 2022, 12:15 WIB
Ilustrasi MotoGP.*
Ilustrasi MotoGP.* /PRFM


PRFMNEWS - Saksikan Siaran Langsung Trans 7 yang akan menayangkan seri Moto2, Moto3, dan MotoGP, Belanda 2022 pada Minggu, 26 Juni 2022.

Ajang balap MotoGP 2022 tersebut telah digelar di Sirkuit Assen, Belanda dimulai sejak Jumat, 24 Juni 2022 pada sesi latihan bebas dan kualifikasi di hari Sabtu, 25 Juni 2022.

Balapan MotoGP akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Link streaming MotoGP Sirkuit Assen Belanda tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Masuk Kejuaraan Dunia Motocross MXGP 2022 karena Wildcard, Nakami Vidi Makarim Akui Tanpa Persiapan

Dilansir dari laman motogp.com, Francesco Bagnaia telah merebut posisi terdepan untuk Motul TT Assen, memecahkan rekor lap sepanjang waktu saat ia berusaha untuk menghembuskan kehidupan baru ke dalam upayanya meraih gelar Kejuaraan Dunia MotoGP.

Pembalap Ducati Lenovo Team itu mencatat waktu 1 menit 31.504 detik untuk mengalahkan benchmark lama di TT Sirkuit Assen lebih dari tiga persepuluh detik. Pemimpin kejuaraan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) memenuhi syarat kedua dan Jorge Martin (Prima Pramac Racing) juga mencatat kecepatan putaran saat ia meraih tempat terakhir di barisan depan.

Keberanian maksimal saat hujan mengancam di Assen dengan titik-titik hujan yang terisolasi selama Q1, dan awan abu-abu menggantung di Assen saat Q2 berlangsung, pengendara baik Martin dan Quartararo memecahkan rekor lap sepanjang waktu pertama mereka dengan 1 menit 1.708 detik dan yang terakhir hanya 0,010 detik lebih lambat.

Baca Juga: Resmi! Suzuki Hengkang dari MotoGP Tahun Depan

Pada akhir putaran pembukaan, mereka masih berada di posisi dua teratas dan Francesco Bagnaia (Tim Ducati Lenovo) ketiga dengan selisih 0,311 detik, dengan Quartararo kembali ke pit melalui perjalanan melewati kerikil di Haarbocht (Turn 1) namun tetap mempertahankan posisinya. YZR-M1 tegak.

Berbekal ban baru Michelin soft slick di bagian belakang Ducati-nya, Bagnaia kemudian keluar dan mencatat waktu 1 menit 31.504 detik pada lap pertama dari run keduanya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x