Beredar Info Bocoran Gaji Pawang Hujan MotoGP Mandalika 2022, Capai 2 Digit?

- 21 Maret 2022, 07:30 WIB
Tangkap Layar bukti pembayaran pawang hujan Mandalika
Tangkap Layar bukti pembayaran pawang hujan Mandalika /Facebook Cahaya Tarot

PRFMNEWS – Sosok pawang hujan di ajang balap MotoGP Mandalika 2022, Rara Isti Wulandari jadi sorotan publik atas perannya ‘mengotak-atik’ cuaca di kawasan Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Lantas berapa besaran gaji atau honor yang diterima pawang hujan Rara Isti Wulandari yang ditugaskan mengatur cuaca di ajang MotoGP Mandalika 2022?

Belum lama ini, beredar unggahan berupa tangkapan layar bukti transfer gaji yang diduga diberikan kepada Rara Isti Wulandari dalam bentuk tampilan notifikasi SMS banking.

Baca Juga: Stok Minyak Goreng di Toko Ritel Mulai Normal, Mendag: Sudah Mulai Normal Bahkan Melimpah

Tangkapan layar berupa bukti transfer gaji yang diduga kepada sang pawang hujan MotoGP Mandalika 2022 yang akrab disapa Rara itu diunggah oleh akun Facebook Cahaya Tarot pada 15 Februari 2022.

Dalam tangkapan layar bukti transfer gaji yang diduga diberikan kepada pawang hujan asal Bali tersebut, terlihat angka ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Namun untuk rinciannya, sang pengunggah menutupi dua angka depan yang tertera dalam SMS banking itu dengan emoticon bergambar berlian.

Baca Juga: Penonton MotoGP Mandalika ini Beruntung Dapat Helm Aleix Espargaro yang Dilempar ke Tribun

Baca Juga: Pesantren Baru Berbasis Olahraga di Bandung Segera Hadir, Ini Lokasinya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x