Penonton MotoGP Mandalika ini Beruntung Dapat Helm Aleix Espargaro yang Dilempar ke Tribun

- 20 Maret 2022, 20:30 WIB
Pembalap Aleix Espargaro menepati janjinya untuk melempar helm ke tribun penonton, sehingga muncul satu nama pemenangnya.
Pembalap Aleix Espargaro menepati janjinya untuk melempar helm ke tribun penonton, sehingga muncul satu nama pemenangnya. /Instagram @aleixespargaro dan Twitter @riyankebo/

PRFMNEWS - Pembalap MotoGP Mandalika Aleix Espargaro tepati janji melempar helm miliknya ke tribun penonton di hari terakhir race MotoGP Mandalika 2022 pada hari ini Minggu, 20 Maret 2022.

Sosok penonton beruntung yang berhasil dapat helm Aleix Espargaro saat dilempar ke tribun Sirkuit Mandalika, diungkap seorang netizen pemilik akun Instagram @muhammadrafi_15.

Netizen itu mengunggah sosok penonton MotoGP Mandalika 2022 yang berhasil dapat helm Aleix Espargaro saat dilempar ke tribun lewat fitur Instagram story-nya sore tadi.

Ternyata, helm yang dilempar Aleix Espargaro ke tribun berhasil ditangkap oleh seorang penonton pria berkaos hitam yang belum diketahui identitasnya.

Baca Juga: Detik-detik Pembalap MotoGP Aleix Espargaro Tepati Janji Lempar Helm ke Tribun Penonton

Terlihat raut wajah pria berambut semi plontos itu sumringah sambil mengangkat-angkat helm milik pembalap Aprilia Racing Team tersebut.

Tampak pula mata penonton lain tertuju padanya yang sukses meraih lemparan helm dari sang pembalap asal Spanyol itu.

Di tengah rintik hujan, pria beruntung tersebut berteriak bahwa helm itu tidak akan pernah dijual olehnya.

Helm putih milik Aleix Espargaro yang dilempar itu tampak apik dengan sentuhan desain batik motif tenun khas Lombok, Subahnale berwarna biru.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x