LINK Nonton Live Streaming Konser Malam Puncak HUT Jakarta 25 Juni Gratis, Ada Musisi Wali hingga Mahalini

- 25 Juni 2022, 18:08 WIB
LINK Nonton Live Streaming Konser Malam Puncak HUT Jakarta 25 Juni Gratis.
LINK Nonton Live Streaming Konser Malam Puncak HUT Jakarta 25 Juni Gratis. /Pixabay / 13452116.

PRFMNEWS - Link nonton live streaming konser musik Malam Puncak HUT DKI Jakarta (Jakarta Hajatan ke-495) pada Sabtu, 25 Juni 2022 malam ini yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) dapat diakses gratis.

Dengan klik link nonton live streaming acara Malam Puncak HUT Jakarta ini, Anda dapat menyaksikan keseruan penampilan para musisi atau penyanyi kenamaan tanah air tanpa harus ke JIS.

Link nonton live streaming penampilan musisi Padi Reborn, Mahalini, Wali, Ungu, Saykoji, Reza Artamevia, dan penyanyi lainnya di panggung Malam Puncak HUT Jakarta dapat diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini Sabtu, 25 Juni 2022

Kemeriahan acara Malam Puncak HUT Jakarta 25 Juni 2022 terbagi atas dua sesi, yaitu konser off air dan on air.

Konser musik off air berlangsung mulai pukul 15.00 – 18.00 WIB. Menampilkan Saykoji, Jakarta Youth Choir, Sanggar Margasari, Xstar Band, dan Grup Band Y2K.

Sedangkan konser on air berlangsung pukul 19.00 – 21.00 WIB akan dimeriahkan penampilan Padi Reborn, Mahalini, Wali, Ungu, Saykoji, Reza Artamevia, Lea Simanjuntak, dan Kojek.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jajanan Favorit di Dekat Kampus Politeknik Pariwisata NHI Bandung yang Bikin Ngiler

Kedua acara tersebut dapat ditonton langsung masyarakat yang hadir di JIS dengan tiket gratis yang sebelumnya dipesan melalui aplikasi JakLingko.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x