Viral! Emak-emak di Lampung Kepergok Mencuri di Acara Hajatan, Sikap Tak Biasa Pemilik Rumah Jadi Sorotan

- 15 Juni 2022, 20:30 WIB
Ilustrasi pencuri.
Ilustrasi pencuri. /Pixabay/OpenClipart Vectors/

PRFMNEWS - Video viral menampilkan seorang emak-emak tertangkap basah saat diduga kepergok mencuri sejumlah uang dan perhiasaan di acara hajatan pernikahan yang digelar mantan Penjabat (Pj) Bupati Lampung Timur, Tauhidi.

Modus yang dilakukan emak-emak di Rajabasa, Labuhan Ratu, Lampung Timur, Lampung hingga tertangkap basah saat mencuri ini adalah dengan berpura-pura menjadi tamu undangan acara hajatan tersebut.

Meski kepergok mencuri, seorang ibu pemilik hajatan yang diketahui sebagai istri Tauhidi itu tetap berusaha sabar saat mencari tahu identitas emak-emak terduga pencuri tersebut hingga menjadi sorotan netizen.

Baca Juga: 10 Warga Jawa Barat Lolos Kurasi untuk Festival Kopi Dunia di Milan Italia

Video seorang emak-emak tertangkap basah mencuri di acara hajatan hingga diinterogasi secara baik-baik oleh pemilik rumah diunggah akun Instagram @underc0ver.id.

“Lokasi Lampung Timur, di kediaman Bapak Tauhidi, mantan Pj. Bupati Lampung Timur, yang memeluk itu adalah istri beliau,” tulis keterangan dalam unggahan di akun tersebut.

Dalam video, terlihat seorang emak-emak memakai gamis dan kerudung warna abu-abu tua tertangkap basah mencuri di tengah hajatan.

Emak-emak itu pun seolah disidang oleh para tamu undangan yang hadir. Saat isi tasnya digeledah, terlihat sejumlah uang dan perhiasan tersimpan di dalamnya.

Pelaku itu menjawab pertanyaan yang dilontarkan sejumlah pihak sambil sesekali menundukkan kepalanya. Tak sedikit tamu undangan yang merasa kesal dengan aksinya itu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x