Viral Video Pegawai Kantor Pajak Bekasi Pukul Bawahannya, Ini Pernyataan Resmi Ditjen Pajak

- 8 Juni 2022, 12:00 WIB
Viral seorang pejabat di Kantor Pajak Bekasi pukul bawahannya hingga terjatuh
Viral seorang pejabat di Kantor Pajak Bekasi pukul bawahannya hingga terjatuh /Kolase foto tangkap layar Instagram @fakta.indo


PRFMNEWS – Viral beredar di sosial media aksi kekerasan yang diduga dilakukan oknum pegawai Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang memukul pria di depannya hingga terjatuh ke lantai. Kedua pria itu sama-sama menggunakan kemeja putih yang diduga sesama pegawai Kantor Pajak Pratama.

Video itu pun viral menjadi pembahasan netizen di sosial media.

Baca Juga: CEK FAKTA: Viral Kabar Eril Ditemukan di Sungai Aare, Benarkah? Ini Fakta Sebenarnya

Melalui akun resminya Direktorat Jenderal Pajak (DJP) hari ini 8 Juni 2022, memberikan pernyataan resminya, sebagaimana dilansir prfmnews.id sebagai berikut:

Sehubungan dengan adanya kasus kekerasan pegawai Direktorat Jenderal Pajak (DJP) yang terjadi di kantor Pelayanan Pajak Pratama Bekasi Utara pada hari Senin 6 Juni 2022, dengan ini disampaikan hal-hal berikut:

1. DJP tidak menoleransi cara-cara yang tidak sesuai dengan aturan dan prosedur kepegawaian meskipun untuk tujuan pembinaan karyawan.

Baca Juga: Viral! Emak-emak Protes ke Kurir saat Barang Pesanan Diantar: Saya Pesannya Kulkas Bukan Lemari Es

2. DJP senantiasa mengutamakan kepemimpinan yang berkualitas serta menjunjung tinggi nilai-nilai kementerian Keuangan khususnya kepemimpinan yang berintegritas dan profesional serta memperhatikan aspek keselamatan pegawai di lingkungan kantor pajak.

3. Saat ini, tindakan kekerasan tersebut sedang dalam proses penanganan sesuai ketentuan oleh unit kepatuhan internal DJP.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x