Polisi Pastikan GBK Bisa Tampung 60 Ribu Massa May Day Fiesta

- 14 Mei 2022, 11:30 WIB
Stadion GBK, Jakarta.
Stadion GBK, Jakarta. /seputarcibubur.com

PRFMNEWS - Polda Metro Jaya akan memastikan kawasan Gelora Bung Karno (GBK) siap untuk menampung 60 ribu orang dari elemen buruh yang akan menyelenggarakan May Day Fiesta.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengungkapkan bahwa pihaknya akan menggunakan 3 pintu masuk untuk kedatangan para massa dalam acara May Day Fiesta.

3 pintu yang ada digunakan mulai dari pintu 10 depan TVRI, pintu 7, dan pintu 5.

Baca Juga: Libur Panjang 14-16 Mei 2022, Polisi Terapkan Ganjil-Genap di Jalur Puncak Bogor

"Ada tiga pintu yang akan digunakan, mulai dari pintu 10 yang (depan) TVRI, pintu 7 dan kalau kedua pintu itu padat, kita gunakan pintu 5," ujar Sambodo, yang dikutip PMJNEWS hari ini Sabtu, 14 Mei 2022.

Sambodo mengungkapkan, pihaknya akan menyiapkan lahan parkir untuk para massa yang akan datang. Lahan parkir tersebut akan diatur sedemikian rupa agar bisa menampung kendaraan.

Baca Juga: Polisi Gadungan yang Ternyata Mahasiswa Berhasil Diamankan Polres Bogor di Jalur Puncak

"Untuk buruh yang berasal dari Jawa Barat, artinya yang berasal dari Bekasi, Karawang, Purwakarta dan Bogor akan ditempatkan di parkir Timur. Sedangkan yang dari DKI Jakarta, Pulogadung dan sebagainya ditempatkan di ring road dalam area GBK," sambungnya.

Kemudian untuk massa buruh yang datang dari Tangerang Raya, Banten dan sekitarnya akan ditempatkan di cekungan Asia Afrika.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x