Buktikan Milik Bersama, Riza Patria Izinkan Stadion JIS untuk Kegiatan Kampanye Pemilu 2024

- 14 Mei 2022, 08:30 WIB
Stadion JIS di Jakarta Utara dengan atap buka tutup
Stadion JIS di Jakarta Utara dengan atap buka tutup /Nur Aliem /Foto : Istimewa / Beritajakarta.id/ PosJakut

PRFMNEWS - Stadion Jakarta International Stadium (JIS) yang sempat digunakan untuk Shalat Idul Fitri saat pertama kali setelah diresmikan secara soft launchinga memang sempat menuai kontroversi.

Dianggap berpihak pada kelompok tertentu karena, Wagub DKI Jakarta Riza Patria mengatakan Stadion JIS bisa dipakai oleh semua masyarakat, tentu dengan perizinan.

Terbaru, Riza Patria mengatakan Stadion JIS bisa digunakan untuk kegiatan kampanye pada Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga: Lirik Lagu Rumah Singgah dari Fabio Asher, Sedang Trending Saat Ini

Seperti melansir Antara, Riza Patria mengatakan pihak partai politik bisa menggunakan Stadion JIS untuk kampanye politik tahun 2024 nanti.

"Kami tidak pernah melarang semua kegiatan positif yang baik dan benar sesuai aturan undang-undang, termasuk nanti kalau masa kampanye 2024," ucap Riza Patria, seperti dikutip prfmnews, Jumat, 13 Mei 2022.

Perihal kampanye, Riza mengatakan meskipun memang sudah disetujui, namun untuk hal itu tetap ada kordinasi dengan pihak KPU terkait titik-titik yang akan digunakan.

Baca Juga: Pelaku Penculikan di Jaksel dan Bogor Berhasil Ditangkap Polisi

"Itu ada di ranah KPU, Bawaslu dia yang menetukan manan titik yang dimungkinkan. Selama ini kan tempat terbesar di GBK, nanti diserahkan kepada KPU," ucap Riza Patria.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x