Pemotor Tewas Tabrak Ambulans yang sedang Bawa Jenazah di Sunset Road Bali

- 13 Mei 2022, 20:10 WIB
Ilustrasi ambulans.
Ilustrasi ambulans. /Antara Foto/Rivan Awal Lingga/

PRFMNEWS - Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan mobil ambulans pembawa jenazah terjadi di Jalan Sunset Road, Kota Denpasar, Bali, pada Rabu 11 Mei 2022 hingga mengakibatkan pemotor meninggal di lokasi kejadian.

Kronologi kecelakaan ambulans pembawa jenazah yang menerobos lampu merah (traffic light) persimpangan Sunset Road Bali hingga ditabrak motor disampaikan Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi.

Ketut menjelaskan, kecelakaan bermula saat ambulans berpelat merah Kia Pregio DK 9751 P dikemudikan WW melintas dari arah selatan menuju timur di Jalan Sunset Road – Imam Bonjol.

Setibanya di persimpangan yang menunjukkan lampu merah, ambulans terus melaju. Dari arah barat ke timur yang saat itu lampu hijau, datang motor dikemudikan PP (28).

Baca Juga: Balasan Allah untuk Hal Ini Lebih Tinggi Dibanding Surga, Ungkap Syekh Ali Jaber

“Setiba di TKP pengendara mobil jenazah menerobos lampu merah kemudian ditabrak oleh sepeda Honda Vario DK 4378 ABA yang bergerak dari barat ke timur posisi lampu lalin menyala hijau,” katanya, dikutip prfmnews.id dari laman Korlantas Polri.

Akibatnya, pengendara motor yang menabrak ambulans di tengah perempatan terlempar dan tewas di TKP. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Ketut menyebut, saat itu mobil ambulans tengah membawa jenazah atau bertugas. Menurutnya, diduga sopir ambulans tidak hati-hati.

“Pengendara mobil ambulans kurang hati-hati sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Korlantas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x