Kamar Kost di Samarinda Didobrak Pemilik dan Ditemukan Ratusan Botol yang Berisi Air Kencing

- 13 Mei 2022, 09:00 WIB
 Ilustrasi kos-kosan
Ilustrasi kos-kosan /

PRFMNEWS - Jagad media sosial kini tengah ramai memperbincangkan mengenai sebuah video viral yang terjadi di Samarinda.

Video viral tersebut berisi tentang sebuah kos yang didobrak oleh pemilik kost lantaran telah lama menunggak tidak membayar kost tersebut.

Seperti diketahui, saat kamar kos yang ditinggal kabur oleh penghuninya tersebut didobrak betapa terkejutnya pemilik kost tersebut, karena ditemukan ratusan botol minuman yang berisi air kencing.

Baca Juga: Update Hasil Pertandingan Piala Thomas : Ginting Menang Atas Zhao, Indonesia Unggul 1-0 Atas China

“Salah seorang pemilik kost di kawasan Jl.Lambung Samarinda kaget setelah mendobrak salah satu kamar kost yang ditinggal kabur oleh salah seorang penghuni kost miliknya karena ditemukan kurang lebih ratusan botol bekas minuman yang berisi air kencing dari penghuni kost tersebut,” tulis akun kabarnegri, seperti yang dikutip prfmnews.id melalui Instagram kabarnegri pada Kamis 12 Mei 2022.

Lebih lanjut, pemilik kos terpaksa mendobrak kamar kost tersebut karena penghuni kos itu sudah lama tidak ada kabar dan telah menunggak uang bulanan.

Baca Juga: Bocah SD Tewas Tabrak Minibus di Madiun saat Jajal Motor Baru, Korban Sempat Pamitan dengan Teman

Selain terdapat banyak botol yang berisi air kencing, dari video tersebut juga terlihat berserakan batang-batang rokok yang membuat kamar tersebut terlihat sangat jorok.

Kejadian viral dan aneh ini juga menuai bermacam-macam komentar dari netizen, banyak yang beranggapan bahwa penghuni kos tersebut memiliki kelainan sehingga mengumpulkan air kencingnya di dalam botol.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah