Lebaran Telah Usai, Kondisi Lalin Tol Jagorawi dan Cikampek Masih Alami Kepadatan

- 9 Mei 2022, 19:11 WIB
Ilustrasi sejumlah kendaraan melintas di jalan Tol Jagorawi dari arah Bogor menuju Jakarta di Cibubur, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Ilustrasi sejumlah kendaraan melintas di jalan Tol Jagorawi dari arah Bogor menuju Jakarta di Cibubur, Jakarta, beberapa waktu lalu. /ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj. /

PRFMNEWS - Meskipun arus balik Lebaran tahun 2022 sudah tidak seramai beberapa hari yang lalu, akan tetapi sejumlah titik di ruas Tol Jagorawi arah Jakarta terjadi kepadatan pagi ini, Senin 9 Mei 2022.

Adapun, menurut pantauan TMC Polda Metro Jaya titik pertama yang alami kepadatan yakni dari Cimanggis hingga Cibubur.

“Situasi lalu lintas Tol Jagorawi Cimanggis arah GT. Cililitan terpantau padat,” tulis akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, seperti yang dikutip prfmnews.id melalui laman resmi korlantas.polro.go.id pada Senin 9 Mei 2022.

Baca Juga: Undang Pasangan Gay ke Podcast, Deddy Corbuzier Tuai Kecaman

Tetapi tak hanya di Tol Jagorawi yang mengalami kepadatan, terpantau Hal serupa juga terjadi di Tol Jakarta – Cikampek yang mengalami kepadatan di KM 00+700.

Seperti diketahui, Tol Jakarta-Cikampek merupakan favorit masyarakat yang melakukan arus balik setelah selesai masa libur lebaran 2022.

Lebih lanjut, Kabag Ops Korlantas Polri, Kombes Eddy Djunaedi meminta Polda Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Metro Jaya yang terkait dalam pelaksanaan rekayasa lalu lintas arus balik Lebaran 2022 untuk bersiap menormalisasi jalur Trans Jawa.

Hal ini lantaran penerapan sejumlah rekayasa telah selesai dengan tidak ditemukannya lagi kepadatan kendaraan menuju Jakarta.

Baca Juga: 5 Kota Negara di Dunia yang Warganya Panjang Umur, Indonesia Tidak Masuk

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x