Undang Pasangan Gay ke Podcast, Deddy Corbuzier Tuai Kecaman

- 9 Mei 2022, 19:07 WIB
YouTuber Deddy Corbuzier beri pembelaan untuk pasangan LGBT, Ragil Mahardika dan Fred, yang dipertanyakan soal kecerdasan alias smart people.
YouTuber Deddy Corbuzier beri pembelaan untuk pasangan LGBT, Ragil Mahardika dan Fred, yang dipertanyakan soal kecerdasan alias smart people. /Instagram / @mastercorbuzier / @ragilmahardika/

PRFMNEWS - Beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier mengundang pasangan gay menjadi bintang tamu di acara podcast miliknya dengan tema seputar dunia mereka.

Adalah Ragil Mahardika dan seorang pria bule yang menjadi pasangan gay, hadir dalam acara podcast milik Deddy Corbuzier tersebut.

Tak lama, acara podcast Deddy Corbuzier tersebut mendapatkan banyak kecaman dari masyarakat, terutama netizen yang menyaksikan rekaman video pasangan gay itu.

Baca Juga: Ditlantas Polda Jabar Catat 37 Orang Meninggal Dunia Saat Arus Mudik Idul Fitri Tahun 2022

Paham akan menuai pro kontra dan kecaman, Deddy Corbuzier menuliskan caption tentang perbedaan terkait konten yang diangkatnya kali ini dalam podcast.

"Disini kita lihat bahwa kenyataan di duni ini berbeda-beda, suka tidak suka, setuju atau tidak, they are here.. @ragilmahardika," tulis Deddy Corbuzier, seperti dikutip prfmnews, Senin, 9 Mei 2022.

Pro dan kontra netizen terlihat di dalam Instagram dan juga kanal YouTube milik Deddy Corbuzier, mereka yang menolak dan mengecam pun tak kalah banyak.

"Kita toleran dengan perbedaan, tapi tidak dengan penyimpangan," tulis akun hamdi_alilhamsiregar.

Baca Juga: PPKM di Indonesia Berakhir 9 Mei 2022 Tidak Benar, Luhut Pastikan Masih Diperpanjang

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x