Parodi Poster 'Nyeleneh' Aksi Demo 11 April yang Tuai Kritikan, Kemal Palevi: Malu-maluin!

- 12 April 2022, 16:23 WIB
Banyaknya poster nyeleneh yang dibawa peserta aksi demo 11 April mendapatkan kritikan dari Ahmad Kemal Palevi yang dinilai membuat malu diri sendiri dan almamater
Banyaknya poster nyeleneh yang dibawa peserta aksi demo 11 April mendapatkan kritikan dari Ahmad Kemal Palevi yang dinilai membuat malu diri sendiri dan almamater /Twitter @kemalpalevi

PRFMNEWS - Seperti aksi mahasiswa sebelumnya, aksi demo 11 April kemarin juga diwarnai dengan hadirnya poster-poster nyeleneh yang dibawa oleh peserta unjuk rasa.

Mulai dengan kalimat sindirian, satir hingga humor lainnya banyak terdapat dalam aksi demo 11 April yang digelar hampir di semua daerah Indonesia.

Dari banyak unggahan poster dalam aksi demo 11 April, Kemal Palevi, seorang komedian komika ini memberikan kritikan hadirnya poster-poster tersebut yang dianggap membuat malu.

Baca Juga: Moeldoko Kecam Tindakan Pemukulan Terhadap Ade Armando : Cari Pelakunya !

Baca Juga: Polisi Berterimakasih kepada BEM SI yang Lakukan Demo 11 April dengan Kondusif

"Kalau dari kalian ada yang berniat ikut demo, please yang begini-begini jangan ditiru ya. Malu-maluin diri sendiri dan almamater :( Kenapa sih selalu ada penyusup di antara yang demo?," tulis Kemal Palevi dalam akun Twitter, dikutip prfmnews.id, Selasa, 12 April 2022.

Kemal mengomentari 3 poster yang bertulisan mengenai minyak goreng dan 3 periode tersebut.

Baca Juga: Aksi Demo 11 April Dihadiri 'Veteran' Pergerakan, Babeh Ridwan Saidi: Mahasiswa Harus Didukung

Bahkan, Kemal juga ingatkan dan berharap tidak ada konten TikTok yang berjoget saat aksi demo.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x