Karena Ada Demo Polisi Imbau Warga Hindari Dua Kawasan ini

- 11 April 2022, 12:30 WIB
Demo 11 April 2022
Demo 11 April 2022 /

PRFMNEWS - Terkait dengan demo yang dilakukan pada hari ini Senin, 11 April 2022, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat agar tidak melewati kawasan Patung Kuda dan DPR RI selama aksi demonstrasi.

Hal ini dikarenakan titik tersebut diperkirakan menjadi titik demonstrasi lokasi demonstrasi.

"Ya jadi diperkirakan hari ini memang ada dua titik pengumpulan masa. Titik pertama masa yang akan berunjuk rasa ke Istana Negara namun memang kami akan tahan disini karena memang ada aturan tidak boleh unjuk rasa 500 meter dari objek vital," ungkap Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, seperti yang dikutip prfmnews.id melalui PMJ News hari ini.

Baca Juga: Ada Demo 11 April di Gedung Sate dan DPRD Jabar, Polisi: Kita Tidak Melakukan Penutupan Arus Lalin

Sambodo menyebutkan, pihaknya akan menutup Jalan Medan Merdeka Barat dari Patung Kuda sampai Harmoni mulai pukul 09.00 WIB.

Selain Jalan Medan Merdeka Barat, dari Patung Kuda hingga Harmoni, Polisi juga menambahkan bahwa penutupan jalan akan dilakukan dari Gambir menuju Istana Negara, Jalan Veteran 1, Jalan Veteran 2, Jalan Veteran 3 samping Bina Graha juga akan ditutup.

"Sementara untuk lalu lintasnya kita alihkan balik arah ke Budi Kemuliaan maupun ke Jalan Medan Merdeka Selatan," tambahnya.

Baca Juga: Pemuda ini Mendadak Diberhentikan dari Seleksi Calon Prajurit TNI AD, Ternyata Begini Penyebabnya

Untuk di kawasan DPR-MPR, Sambodo sebut penutupan jalan sifatnya situasional.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x