Awas Macet, Ada Perbaikan Jalan Tol Jakarta-Cikampek Mulai Pekan Ini

- 27 Maret 2022, 17:20 WIB
Ilustrasi tol Cikampek.
Ilustrasi tol Cikampek. /Antara/Fakhri Hermansyah

 

PRFMNEWS – Perbaikan dua arah di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Tol Japek) kembali dilakukan PT Jasa Marga (Persero) mulai pekan ini, demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengendara.

Jadwal dan titik lokasi perbaikan Jalan Tol Jakarta-Cikampek ini disampaikan General Manager Representative Office 1JTTRD Muhammad Taufik Akbar.

Taufik menjelaskan, pengerjaan perbaikan ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek dilakukan pada dua arah, baik yang menuju Jakarta maupun Cikampek dan sebaliknya.

Baca Juga: Kabar Baik, Perbaikan Jalan di KBB Dilanjutkan, Hengky Kurniawan: Habiskan Dana Miliaran

"Lokasi pekerjaan rekonstruksi rigid pavement kali ini berada di kedua arah Ruas Tol Jakarta – Cikampek, arah Jakarta maupun Cikampek," katanya, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Ia melanjutkan, perbaikan dua arah di ruas tol tersebut dibagi menjadi dua tahap di mana masing-masing tahap fokus pada pengerjaan satu titik lokasi.

Pengerjaan perbaikan jalan titik pertama, ujar taufik, berada di KM 34+362 sampai KM 36+683 pada lajur 2 jalur arah Cikampek dengan panjang penanganan 339 meter.

Baca Juga: Sidang Isbat Awal Ramadhan 1443 H Digelar pada 1 April 2022

Pekerjaan perbaikan jalan di lokasi pertama ini dilakukan mulai Sabtu, 26 Maret 2022 pukul 12.00 WIB hingga Jumat, 1 April 2022 pukul 18.00 WIB.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah