Rudy Salim Ungkap Aplikasi yang Digunakan Indra Kenz dan Dony Salmanan Bukan Seperti Judi Tapi Penipuan

- 24 Maret 2022, 09:30 WIB
Rudy Salim bongkar cara kerja aplikasi yang dikenalkan Doni Salmanan dan Indra Kenz.
Rudy Salim bongkar cara kerja aplikasi yang dikenalkan Doni Salmanan dan Indra Kenz. /YouTube Deddy Corbuzier

PRFMNEWS – Indra Kenz dan Doni Salmanan saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka penipuan hingga tindak pidana pencucian uang (TPPU) berkedok investasi Binomo. Sedangkan Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penipuan dan TPPU platform Quotex.

Salah seorang pengusaha jual beli mobil mewah Rudy Salim, sempat dimintai keterangan terkait mobil Tesla yang dibeli oleh Indra Kenz.

Dalam sebuah perbincangan di Podcast Deddy Corbuxier, Rudy Salim menyampaikan bahwa ada sosok admin di balik aplikasi yang digunakan oleh Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Baca Juga: Pujian Atta Halilintar Saat Mengganti AHHA PS Pati Menjadi Bekasi FC: Kota Bekasi Lebih Tinggi

“Disinyalir di aplikasi yang mereka publish itu ternyata di meta datanya dan di-back end-nya bisa diubah, tergantung dari orang ini. Jadi ada bandarnya dibikin kalah dibikin ini dan layarnya berbeda. Mungkin ini yang bikin orang jadi kesel,” jelas Rudy Salim dalam video youtube di kalan Deddy Corbuzier yang dikutip prfmnews.id hari ini Kamis, 24 Maret 2022.

Bahkan menurut Rudy Salim setiap pemain bisa dikalahkan meskipun memiliki modal yang tinggi karena diduga ada sosok yang bermain di balik aplikasi tersebut.

“Tapi disinyalir naik turunnya itu bukan keadaan market sebenarnya tapi di meta datanya di-back end ada admin yang bikin waah dia ngebet-nya (bertaruh) tinggi nih kita kalahin,” ujarnya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Babak 32 Besar Swiss Open 2022, 7 Wakil Indonesia Masih Bertahan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah