Terbongkar, Segini Penghasilan Terbesar Doni Salmanan jadi Trader, Bambang Soesatyo: Bayar Pajak Gak?

- 11 Maret 2022, 17:10 WIB
Viral video lawas Doni Salmanan dengan Bambang Soesatyo.
Viral video lawas Doni Salmanan dengan Bambang Soesatyo. /Tangkapan layar YouTube.com/Bamsoet Channel/

PRFMNEWS - Belakangan, sosok trader Doni Salmanan jadi sorotan publik lantaran ditetapkan tersangka penipuan investasi berkedok trading binary option lewat Quotex.

Ternyata, Doni Salmanan sebelumnya pernah bertemu Bambang Soesatyo saat diundang menjadi bintang tamu di acara podcast yang diunggah ke kanal YouTube milik ketua MPR tersebut pada 18 Agustus 2021 lalu.

Dalam podcast lawas itu, Doni Salmanan sempat ditanya Bambang Soesatyo seputar penghasilan atau keuntungan terbesar sebagai seorang trader.

Baca Juga: Polsek Margaasih Bagikan Minyak Goreng Kepada Warga yang Ikut Vaksinasi Covid-19

Tak hanya itu, Doni Salmanan juga ditembak pertanyaan seputar ketaatan dirinya bayar pajak dari hasil keuntungan di dunia trading oleh pria yang akrab disapa Bamsoet itu.

Awalnya, Bamsoet menanyakan seputar awal mula Doni Salmanan memilih menjadi seorang trader, hingga suka duka menjadi orang yang bermain di dunia trading.

Hingga akhirnya, Bamsoet menanyakan soal penghasilan terbesar yang pernah didapatkan oleh Doni Salmanan selama bermain trading.

"Don, selama tiga tahun bermain di Forex ini, terbesar keuntungan kamu berapa?" tanya Bamsoet, dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube Bambang Soesatyo pada Jumat, 11 Maret 2022.

Baca Juga: Mantan Istri Doni Salmanan Gigi Ruwanita Bantah Ajarkan Trading kepada Doni Salmanan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x