Ranu Manduro di Mojokerto Yang Viral Indah Jadi Banyak dikunjungi Warga dan Berubah Jadi Macet

- 2 Maret 2020, 09:09 WIB
Tangkapan Layar.*
Tangkapan Layar.* //Twitter @WachidYuliantoA

BANDUNG,(PRFM) - Indonesia memang terkenal dengan keindahan alamnya. Terbaru, Ranu Manduro, Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur mendadak terkenal.

Baca Juga: WNI ABK Kapal Diamond Princess Mendarat di Kertajati dan Dievakuasi ke Pulau Sebaru Kecil Melalui Pelabuhan PLTU Indramayu

Dalam video yang viral di jejaring sosial, Ranu Manduro disebut-sebut mirip dengan suatu tempat di Selandia Baru. Pasalnya, tampak bukit dengan padang rumput hijau. Di sana pun terlihat beberapa kambing yang sedang digembalakan.

Karena viral, orang-orang pun menjadi penasaran. Akhirnya banyak orang datang ke Ranu Manduro tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yang sedang ramai dibicarakan dipermukaan. Yang berkunjung tolong tetap diperhatikan agar selalu menjaga kebersihan. ???? Pilot andalan @adoelsohib dari squadron V pangkalan udara Cipondoh From @alfanalfarisi Lokasi: Ranu Manduro, Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur Use #JalanjalanJawa for repost

A post shared by #Jalanjalanjawa (@jalanjalandijawa) on

Karena banyaknya warga yang ingin menyaksikan keindahan Ranu Manduro, akhirnya kawasan tersebut menjadi macet.

Kemacetan tersebut menjadikan Ranu Manduro menjadi tak seindah diawal ketenarannya.

Di video yang viral, terdengar jelas jika sang pengunggah memasukan lagu "Sunday Best" dari Surfaces yang terkenal dengan lirik "Feeling Good" sebagai backsound. Namun karena menjadi macet, maka warganet menyebut jika Ranu Manduro sekarang berubah menjadi "Feeling Bad".

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah