Bandara Ngloram Blora Diresmikan Presiden Jokowi, Ganjar Pranowo: Sudah Jadi Mimpi Sejak Tahun 1971

- 17 Desember 2021, 15:03 WIB
Presiden Jokowi  dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam acara peresmian Bandara Ngloram, di Kabupaten Blora oleh Presiden Joko Widodo, Jumat 17 Desember 2021
Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam acara peresmian Bandara Ngloram, di Kabupaten Blora oleh Presiden Joko Widodo, Jumat 17 Desember 2021 /Istimewa.

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersyukur atas kelancaran pendaratan sekaligus menandai peresmian Bandara Ngloram, di Kabupaten Blora oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jumat 17 Desember 2021.

Ganjar Pranowo mengatakan, Bandara Ngloram adalah mimpi lama yang akhirnya tercapai.

“Alhamdulillah Ngloram yang sudah jadi mimpi sejak tahun 71 (1971), hari ini diresmikan oleh presiden,” kata Ganjar saat ditemui usai mendampingi Presiden Jokowi dalam acara peresmian.

Ganjar Pranowo juga mengapresiasi kinerja Kementerian Perhubungan yang memulai pembangunan Bandara Ngloram pada 2019 lalu.

Baca Juga: Satu Permintaan Penting Presiden Jokowi Sebelum MotoGP Mandalika Tahun Depan

“Terimakasih kementerian perhubungan top bekerjanya,” katanya.

Tak hanya Kementerian Perhubungan sebagai pelaksana pembangunan, Ganjar Pranowo juga mengapresiasi kerjasama antar daerah yang telah mewujudkan mimpi tersebut.

“Ada bupati Blora yang kerjanya juga luarbiasa, bupati Bojonegoro membantu dan ini diundang, Bupati Grobogan juga diundang,” ujarnya.

Ke depannya, lanjut Ganjar Pranowo, yang dibutuhkan adalah usaha untuk menghidupkan dan menjaga kawasan tersebut. Sehingga manfaatnya dirasakan banyak pihak.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x