Terungkap Identitas Wanita Ngaku Anak Jenderal yang Memaki Ibu Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta

- 24 November 2021, 15:05 WIB
Wanita yang viral karena bertengkar dengan Anggota DPR RI Arteria Dahlan. Tangkap layar Instagram /@ahmadsahroni88/
Wanita yang viral karena bertengkar dengan Anggota DPR RI Arteria Dahlan. Tangkap layar Instagram /@ahmadsahroni88/ /

PRFMNEWS - Identitas sosok wanita yang ngaku anak jenderal dan memaki ibunda Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta akhirnya terungkap.

Wanita yang ngaku anak jenderal tersebut adalah Anggita Pasaribu atau kerap dipanggil Rindu. Ternyata keluarga dari Rindu yang mengklaim dirinya anak seorang jenderal itu merupakan mantan ajudan Wakil Presiden ke-11 RI Boediono.

Mantan ajudan itu adalah Brigjen TNI Muhammad Zamroni. Bahkan sosok perwira tinggi TNI Muhammad Zamroni itu diduga ada bersama wanita tersebut saat kejadian di Bandara Soekarno-Hatta.

Diduga sosok pria bermasker dan berkacamata yang ada di samping wanita dalam video yang beredar itu adalah Brigjen TNI Muhammad Zamroni.

Baca Juga: Ke Mana Satgas Antimafia Bola? Buat Apa Mereka Berdiri di Pinggir Lapangan? Ini Kata PT LIB

Fakta tersebut diungkapkan oleh Refly Harun, seorang ahli hukum tata negara dan pengamat politik Indonesia melalui kanal YouTube-nya, pada 23 November 2021.

Meski demikian, dari sumber yang dibaca olehnya, Refly Harun menyebutkan bahwa Kapuspen Mabes TNI, Mayjen TNI Prantara Santosa masih belum bisa memastikan kebenaran sosok ayah Rindu itu adalah Brigjen M Zamroni.

“Kapuspen Mabes TNI, Mayjen TNI Prantara Santosa belum bisa memastikan kebenaran informasi perihal perwira tinggi bersama wanita yang cekcok anggota DPR RI tersebut,” ucap Refly Harun dalam videonya.

Diketahui sebelumnya, beredar video viral aksi maki-maki seorang wanita mengaku anak jenderal bintang tiga TNI kepada ibunda Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu, 21 November 2021.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x