Sambut Hari Pahlawan, BRI Ajak Kadet 1947 Gelar Pameran Kreatif Dalam Negeri

- 21 November 2021, 12:13 WIB
BRI dukung pengembangan industri kreatif dalam negeri lewat penyelenggaraan pameran Film Kadet 1947
BRI dukung pengembangan industri kreatif dalam negeri lewat penyelenggaraan pameran Film Kadet 1947 /dok PT BRI


PRFMNEWS - BRI konsisten menunjukkan kepeduliannya terhadap perkembangan industri kreatif dalam negeri.

Salah satu bentuknya adalah BRI mendukung penyelenggaraan acara dalam rangka peringatan hari pahlawan, yang bekerjasama dengan Temata Studio sebagai perusahaan film yang merilis film Kadet 1947.

Salah satu rangkaian acara dalam kerjasama tersebut yakni Pagelaran Fashion Show yang dikemas dengan gaya pop culture agar menarik animo calon penonton dan dekat dengan berbagai kalangan khususnya anak muda.

Baca Juga: UMP Jabar 2022 Ditetapkan Rp1,8 Juta, Naik 1,72 Persen Saja

Acara yang diselenggarakan hari Jumat 19 November 2021 bertempat di Hanggar Squadron 2, Bandara Halim Perdana Kusuma ini, juga bekerjasama dengan Sarinah dan TNI AU.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, hal ini sejalan dengan kemudahan yang di berikan oleh BRI untuk kaum millenial melalui pembukaan rekening BritAma secara online dengan domain bukarekening.bri.co.id yang terintegrasi secara langsung dengan Aplikasi BRImo untuk kemudahan bertransaksi.

"Melalui adanya sinergi positif ini, BRI turut berupaya membangkitkan semangat para generasi muda yang terus berjuang memberikan makna untuk Indonesia," kata Handayani.

Baca Juga: BRI Implementasikan Hybrid Bank Sebagai Jawaban Terhadap Tantangan Transformasi

Ia menjelaskan, dukungan yang diberikan BRI kepada para industri kreatif dalam negeri, khususnya yang berkecimpung di bidang perfilman lewat debut Film kadet 1947 bertujuan agar para generasi muda tidak melupakan sejarah dan terus meningkatkan kepedulian atas nilai-nilai nasionalisme di Indonesia.

Film Kadet 1947 berangkat dari kisah sejarah yang kurang populer namun penting untuk diceritakan. Para kadet (pelajar Angkatan Udara), adalah anak-anak muda yang gigih ingin menjaga Indonesia meski kemampuan mereka terbatas saat itu.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x