Ratusan Polisi Jaga Laga Pembuka Liga 1 Bali United vs Persik Kediri

- 27 Agustus 2021, 16:09 WIB
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyatakan ratusan personel Polisi bakal jaga keamanan di Laga Pembuka Liga 1, Jumat 27 Agustus 2021/Antara/Fianda Sjofjan Rassat
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyatakan ratusan personel Polisi bakal jaga keamanan di Laga Pembuka Liga 1, Jumat 27 Agustus 2021/Antara/Fianda Sjofjan Rassat /

PRFMNEWS - Polda Metro Jaya menurunkan ratusan personel Kepolisian untuk menjaga keamanan laga pembuka Liga 1 yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, hari ini Jumat 27 Agustus 2021 malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, untuk laga pembuka Liga 1 yang menyajikan pertandingan Bali United vs Persik Kediri, sebanyak 341 personel Kepolisian bakal bersiaga di sejumlah titik.

Sesuai jadwal laga pembuka Liga 1 yang mempertemukan Bali United dan Persik Kediri akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Ini Permintaan Mang Oded Saat Bertemu Kapolrestabes Bandung Baru

"341 personel Kepolisian kita turunkan untuk pengamanan pertandingan malam ini," ujar Yusri saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Jumat 27 Agustus 2021.

Ditegaskan Yusri, suporter dilarang hadir ke stadion untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga di Liga 1 musim 2021/2022.

Pasalnya dalam ketentuan yang disepakati Polri, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru, penyelenggaraan Liga 1 musim 2021/2022 diadakan tanpa kehadiran langsung suporter di stadion.

"Cukup nonton di rumah aja. Pertandingan disiarkan langsung televisi nasional," tambah Yusri.

Baca Juga: Warga Indonesia Belum Bisa Kunjungi Arab Saudi, Padahal Vaksin Sinovac Sudah Diakui

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x