Roadshow Panggung Kahanan Berakhir di Pekalongan, Donasi Seniman Terkumpul Rp90 Juta

- 8 Mei 2021, 21:01 WIB
Roadshow Panggung Kahanan Berakhir di Pekalongan, Donasi Seniman Terkumpul Rp90 Juta
Roadshow Panggung Kahanan Berakhir di Pekalongan, Donasi Seniman Terkumpul Rp90 Juta /Dok Humas Jateng

PRFMNEWS - Kota Pekalongan menjadi titik terakhir acara Panggung Kahanan Roadshow tahun ini, yang diselenggarakan pada Sabtu 8 Mei 2021.

Sebelumnya acara ini digelar di sejumlah daerah di Jawa Tengah seperti Kendal, Pati, Kota Magelang, Banyumas, dan Surakarta.

Acara yang diinisiasi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai wadah apresiasi bagi para seniman tersebut, hingga Sabtu sore berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 90.957.933.

Baca Juga: Bocoran Preman Pensiun 5 Tayang Minggu 9 Mei 2021, Murad Balas Dendam, Darman Terancam Terusir dari Terminal?

Sejumlah seniman juga turut berpartisipasi dalam acara yang disiarkan secara virtual, di kanal Youtube dan laman Facebook Ganjar Pranowo tersebut.

Di antaranya Netta Morenza dan Eneng Ifny dari Bintang Pantura Indosiar, Konten Kreator Melly Elvania dan Alif Paijo, ARH Dance Management, Dervishe Nusantara, El Mata Musik Gambus, Dian Ronie, serta Kaisar Republik Dangdut.

Selain itu, UMKM Lapak Ganjar juga ditampilkan dalam acara Panggung Kahanan di Kota Pekalongan.

Baca Juga: Polda Jabar Dalami Kasus Penyiar RRI yang Merasa Diperlakukan Tidak Humanis oleh Petugas di GT Pasteur

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan, meski Panggung Kahanan di Kota Pekalongan menjadi titik terakhir, namun acara tersebut masih berpeluang untuk diadakan kembali.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah

Sumber: Humas Jateng


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah