Ratusan Rumah di Jateng Dapat Bantuan Pasang Listrik Gratis pada Ramadhan Ini, Ganjar: Untuk Warga Tidak Mampu

- 27 April 2021, 10:51 WIB
 General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DIY, M Irwansyah Putra (kanan) bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (tengah) di kantor Gubernur, Senin 26 April 2021./ Humas Jateng
General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DIY, M Irwansyah Putra (kanan) bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (tengah) di kantor Gubernur, Senin 26 April 2021./ Humas Jateng /



PRFMNEWS - Ratusan rumah di Jawa Tengah (Jateng) akan mendapatkan bantuan pasang listrik gratis selama Ramadhan tahun ini.

Program tersebut dilaksanakan oleh PLN Unit Induk Distribusi Jateng dan DIY.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DIY, M Irwansyah Putra menuturkan, pada Ramadhan kali ini, pihaknya akan melaksanakan dua program pemasangan listrik gratis.

Yakni program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), serta Ramadhan Berbagi.

“Bulan puasa ini kami ada dua program pemasangan listrik gratis untuk warga tidak mampu di Jawa Tengah, yakni TJSL dan Ramadhan Berbagi. Kalau Ramadhan berbagi itu dari donasi pegawai PLN Jawa Tengah,” ujarnya usai menemui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di kantor Gubernur, Senin 26 April 2021.

Baca Juga: Karena Hal Ini, Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man Setelah 11 Tahun Kebersamaan

Secara rinci, program TJSL akan menyasar sejumlah rumah warga tidak mampu.

Di antaranya Kabupaten Temanggung 100 pelanggan, Jepara 10 pelanggan, Tegal enam pelanggan, dan Brebes 27 pelanggan.

Sedangan program Ramadhan Berbagi, di antaranya Kota Surakarta 48 pelanggan, Kabupaten Kendal 50 pelanggan, dan Kota Semarang 35 pelanggan.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x