Bagikan Masker untuk Warga NTB, Ketum TP PKK: Jangan Sampai Sampah Maskernya Cemari Laut

- 24 April 2021, 15:06 WIB
Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tri Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat 23 April 2021.
Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tri Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat 23 April 2021. /Kemendagri

PRFMNEWS - Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tri Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat 23 April 2021.

Dalam kunjungannya, Tri turut menyalurkan bantuan masker yang diperoleh dari Yayasan Hope Indonesia.

Dari satu juta masker, TP PKK Provinsi NTB akan memperoleh bantuan sebanyak 12 ribu masker, sementara sisanya akan didistribusikan di tempat lain.

“Kami membawa 12 ribu (masker), karena juga akan membagikan kepada Posyandu di Batalion TNI Angkatan Darat, dan juga Bhayangkari daerah NTB, serta nanti di Desa Melaka,” kata Tri saat melakukan pertemuan dengan pengurus TP PKK Provinsi NTB, di Ballroom Hotel Katamaran Senggigi, Lombok, Jumat 23 April 2021.

Baca Juga: Dishub Jabar Tetap Lakukan Ramp Cek Bus Meski Mudik Dilarang, Ini Alasannya

Dalam kesempatan tersebut, Tri juga menekankan tentang pentingnya sosialisasi dalam pengelolaan sampah masker sekali pakai.

Ia meminta semua pihak tak abai dalam pengelolaan sampah masker.

Jangan sampai kata dia limbah masker sekali pakai mencemari lautan NTB yang indah.

Apalagi, potensi wisata yang cukup tinggi membuat NTB menjadi salah satu destinasi wisata.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah

Sumber: Kemendag


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x