Bom di Gereja Katedral Makassar, Polda Sulsel: Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Depan Gereja

- 28 Maret 2021, 11:31 WIB
Petugas kepolisian berjaga di lokasi dugaan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021). Ledakan yang terjadi pada sekitar pukul 10.28 WITA itu disebut memakan korban jiwa.
Petugas kepolisian berjaga di lokasi dugaan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021). Ledakan yang terjadi pada sekitar pukul 10.28 WITA itu disebut memakan korban jiwa. //Abrian Abhe/foc./ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. E Zulfan menjelaskan pascaledakan yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu 28 Maret 2021, pihaknya menemukan sejumlah potongan tubuh manusia.

Potongan tubuh tersebut kini tengah dilakukan identifikasi oleh tim laboratorium forensik. Sehingga pihaknya belum mengetahui apakah potongan tubuh tersebut merupakan pelaku bom bunuh diri atau warga sekitar.

“Sementara kita bisa pastikan dari lokasi kejadian adalah ledakan. Kemudian di lokasi kejadian juga kita temukan ada potongan tubuh manusia. Sementara kita masih dalami dari Labfor, apakah ini dari pelaku ataupun orang yang disekitar,” kata Zulfan saat memberikan keterangannya di depan Gereja Katedral Makassar, Minggu 28 Maret 2021.

Baca Juga: TERKINI, Ledakan di Gereja Katedral Makassar Akibat Bom Bunuh Diri

Baca Juga: BREAKING NEWS, Ledakan Diduga Bom Terjadi di Gereja Katedral Makassar

Ia menyebut hingga kini pihaknya masih melakukan olah TKP yang dipimpin langsung oleh Kapolda Makassar, Irjen Pol Merdisyam.

“Kita sedang kumpulkan potongan tubuh manusia itu dan kita juga belum bisa pastikan jumlahnya berapa orang,” tambahnya.

Selain korban meninggal dunia, kejadian ini pun mengakibatkan sejumlah orang mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Pengunjung Floating Market Lembang Turun Drastis, Rata-Rata Hanya 10 Persen dari Total Kapasitas

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x