BPKH RI Serahkan Bantuan Mobil Tangguh dan Ambulans untuk DT Peduli dan Yayasan Wakaf Bina Amal

- 10 Maret 2021, 07:59 WIB
BPKH RI Serahkan Bantuan Mobil Tangguh dan Ambulans untuk DT Peduli dan Yayasan Wakaf Bina Amal.
BPKH RI Serahkan Bantuan Mobil Tangguh dan Ambulans untuk DT Peduli dan Yayasan Wakaf Bina Amal. /DT Peduli

PRFMNEWS - Bertempat di di Kampus SMIT Bina Amal, Kelurahan Plalangan, Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang, Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) RI menyerahkan Mobil Tangguh untuk Daarut Tauhiid (DT) Peduli Jawa Tengah, dan satu unit ambulans untuk Yayasan Wakaf Bina Amal.

Penyerahan bantuan Mobil Tangguh dan ambulans ini dilakukan pada Senin 8 Maret 2021 kemarin. Acara ini dihadiri langsung Kepala BPKH Anggito Abimanyu, Direktur Program DT Peduli Fahrudin, Kepala Yayasan Wakaf Bina Amal Joko Widodo, dan perwakilan Komisi VIII DPR RI KH. Bukhori.

Kepala BPKH Anggito Abimanyu berharap bantuan kendaraan untuk DT Peduli Jawa Tengah dan Yayasan Wakaf Bina Amal bisa digunakan untuk pelayanan terbaik kepada umat.

Baca Juga: Sekolah Akan Dibuka di Bulan Juli, Pergunu Kota Bandung Minta Semua Tetap Waspada

Baca Juga: Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: Meski Menang Juventus Tetap Tersingkir, Dortmund Lolos ke Perempat Final

“Kami (BPKH) menyalurkan bantuan ke Lembaga Amil Zakat (LAZ) seperti ini agar mereka bisa memelihara dan memanfaatkan aset ini dengan sebaik-baiknya untuk umat," kata Anggito dalam keterangan tertulisnya.

Bantuan ini pun disambut antusias seluruh pihak. Dalam sambutannya, Fahrudin yang mewakili DT Peduli Jawa Tengah mengungkapkan terima kasih kepada BPKH yang kembali memberikan kepercayaannya kepada pihaknya.

BPKH RI Serahkan Bantuan Mobil Tangguh dan Ambulans untuk DT Peduli dan Yayasan Wakaf Bina Amal.
BPKH RI Serahkan Bantuan Mobil Tangguh dan Ambulans untuk DT Peduli dan Yayasan Wakaf Bina Amal. DT Peduli

Baca Juga: Mantap! Kota Bandung Terima 3 Penghargaan dari Menpan RB

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x