Catat ! Ini Kriteria Masyarakat yang Berhak Mendapatkan Token Listrik Gratis Dari PLN

- 2 Januari 2021, 13:24 WIB
Token listrik gratis bagi pengguna listrik 450 VA dan bagi pengguna 900 VA akan mendapat diskon tagihan sebesar 50 persen
Token listrik gratis bagi pengguna listrik 450 VA dan bagi pengguna 900 VA akan mendapat diskon tagihan sebesar 50 persen /dok Humas PLN

PRFMNEWS - Pemerintah kembali memperpanjang subsidi keringanan biaya listrik kepada pelanggan PLN kategori rumah tangga daya 450 VA dan 900VA bersubsidi.

Lantas siapa saja yang berhak menerima token listrik gratis ini?

Dalam keterangan tertulisnya pada Jum'at 1 Januari 2021, Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan, Bob Saril mengatakan, program ini memberikan diskon 100% kepada pelanggan listrik kategori daya 450 VA dan diskon 50% kepada pelanggan kategori daya 900VA bersubsidi yang sudah terdata dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) di Kementerian Sosial.

Hal itu juga berlaku bagi pelanggan bisnis dan industri daya 450 VA akan diberikan 100% tagihan listrik.

Baca Juga: KABAR BAIK, Token Listrik Gratis PLN Diperpanjang Hingga Maret 2021, Begini Cara Dapatnya

Baca Juga: BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja, Cek di Sini Untuk Lihat Persyaratannya

Bantuan ini akan langsung masuk dalam tagihan masing-masing pelanggan, sementara untuk pelangan prabayar atau yang menggunakan sistem token, besaran bantuan diberikan sama dengan bantuan di Tahun 2020.

“Kami pastikan pemberian stimulus ini tepat sasaran, khusus kategori rumah tangga sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial dari Kementerian Sosial,” katanya.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x