Sandiaga Uno Janji Kebut Penggarapan Potensi Lapangan Kerja di Sektor Pariwisata dan Ekraf

- 1 Januari 2021, 18:56 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno menanggapi rencana penutupan pintu masuk bagi WNA: Sandiaga Uno
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno menanggapi rencana penutupan pintu masuk bagi WNA: Sandiaga Uno /Antara

PRFMNEWS – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengaku bakal mengebut garapan otensi lapangan kerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Ia pun bersama Wakil Menparekraf, Angela Tanoesoedibjo berjanji membuat tahun 2021 ini menjadi tahun pemulihan dan kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

“Tahun baru 2021 harus menjadi tahun pemulihan dan kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Saya, Mba Wakil Menteri @angelatanoesoedibjo beserta seluruh jajaran dan staff di @kemenparekraf.ri akan bergerak cepat, bergerak bersama untuk menggarap semua potensi lapangan kerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. #Gercep, #Geber & #Gaspol,” tulis Sandiaga dalam media sosial pribadinya, Jumat 1 Januari 2021.

Baca Juga: Sebelum Gantung Sepatu, Kapten Persib Ini Ingin Juara Lagi Bersama Pangeran Biru

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)

 Baca Juga: Pengamat Ini Nilai Vaksinasi Jadi Kunci Pemulihan Ekonomi Indonesia di Tahun 2021

Sebagaimana diketahui, arahan dari Presiden Jokowi untuk melakukan pembenahan terhadap lima destinasi wisata super prioritas.

Sandi pun siap berinovasi baik dari infrastruktur hingga segala sesuatu yang berkaitan dengan pariwisata dan ekonomi kreatif, kuliner, fashion, kriya dan lain-lain.

"Kita harus bergerak cepat, arahan Presiden dan Wapres dalam satu tahun ini harus ada perubahan yang mendasar ketika kita berbenah terhadap lima destinasi super prioritas, kita harus berinovasi mulai busana, tarian, 360 degrees," ujar Sandi usai dilantik di Istana Negara, Rabu 23 Desember 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x