Seorang Pesepeda Ditemukan Meninggal Dunia di Depan Halte Bus TMB Asia Afrika

- 8 Mei 2020, 11:26 WIB
Proses evakuasi jenazah pesepeda yang meninggal di depan Halte Bus Asia Afrika I, jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (8/5/2020).
Proses evakuasi jenazah pesepeda yang meninggal di depan Halte Bus Asia Afrika I, jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (8/5/2020). //HAIDAR RAIS-PRFM

BANDUNG, (PRFM) – Seorang warga ditemukan meninggal dunia di depan halte bus TMB Asia Afrika I, jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jum'at (8/5/2020) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Menurut penuturan saksi mata, laki-laki yang berusia sekira 65 tahun itu sedang mengemudikan sepedanya dan seketika jatuh. Sehingga warga sekitar dengan inisiatif menelepon petugas kesehatan dan memberikan pertolongan pertama sebisanya.

Kepala Polsek Lengkong, Kompol Kusna Jefrija mengatakan pria tersebut merupakan warga Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung. Adapun ciri-cirinya yakni mengenakan celana panjang loreng, sepatu olahraga warna merah, dan memakai kaos warna hijau tua.

Baca Juga: Bandung dan Sekitarnya Hujan Ringan Hingga Sedang Sore Nanti

Ia menambahkan, saksi yang melihat korban tergeletak di depan Halte TMB Asia Afrika I itu langsung mengangkat pria tersebut ke dalam halte. Tidak lama, lanjut Kusna, petugas dari PMI Kecamatan Lengkong datang untuk memeriksa korban dan dinyatakan meninggal dunia.

“Kedua saksi mendekati almarhum dengan maksud menolong kemudian mengangkat almarhum ke dalam Halte TMB Asia Afrika I, tidak lama datang anggota PMI Kec. Lengkong untuk memeriksa almarhum dan menyatakan telah meninggal dunia,” tutur Kusna dalam pesan singkat ke PRFM, Jumat (8/5/2020).

Baca Juga: Dinamis, Ini Jumlah Penerima Bantuan Sosial di Kota Bandung

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PR FM Radio (@prfmnews) on

 Baca Juga: Viral Awan Berbentuk Lafaz Allah, Netizen Ramai-ramai Upload Sebut Lokasi di Cikidang Sukabumi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x